Minggu, 16 Mei 2021

Ghost 01

 Ghost 01

Jadi ini ada cerita lagi. Tentang orang yang aku temui online dan berhasil kutemui didunia nyata. The first one.

Pertama aku ingin bilang, kalau tidaklah ada ghost 02 dan seterusnya, hanya ada satu iitu dan aku berhenti menghitung setelahnya. It’s just not, im not doing that.

Hari minggu nan gabut aku pergi ke mall, karena sejujurnya kalau kamu ada di surabya, tidak begitu banyak tempat yang bisa dikunjungi kurasa. Panasnya itu lho, sepertinya aku tidak ingin menanggungnya kalau untuk beraktivitas outdoor siang-siang. Jadi aku pergi ke daerah utara sendirian, karena menang tidak ada agenda untuk bertemu dengan siapaun. Bukan ide yang bagus sepertinya, karena minggu lebaran ini banyak waktu kosong dan akan lebih menyenangkan kalau bisa hangout dengan seseorang I suppose.

Jadi aku pergi ke mall di daerah utara, hanya untuk jalan-jalan dan mencari coffee shop yang enak untuk hanya sekedar menghabiskan waktu. Tidak melakukan apa-apa juga, karena mungkin tidak ingin. Ceritanya ada di Hypermart.

Entah ada takdir apa yang membawaku pergi kesana. Aku sedang tidak memerlukan apa-apa untuk dibeli, aku hanya pergi kesana. Anehnya, disana juga sebenarnya tidak banyak yang bisa dilihat tapi aku suka ke Hypermart. Ada beberapa cerita di toko itu di Surabaya.

Pernah sekali aku pergi untuk menemai belanja teman, dan dia ingin membeli sabun mandi dan sedikit berbelanja. Aku suka menemani orang belanja tho, apalagi kalau itu tidak memakai uangku. Bukan pelit, hanya suka saja melihat orang melihat-lihat barang dan mencari apa yang mau dibeli. Jadi sembari mencari sabun, dia terlihat agak kebingungan or somehow dan aku dengan spontan langsung mengambil Dove warna pink dan kumasukkan ke keranjang. She goes “Eh kok kamu tau aku lagi cari itu?” aku jawab “Iya kan dulu aku pernah anter kamu mampir di Indomaret itu ya. Kan ini yang kamu beli ya. 2 cukup?”. “Ow yaampun kamu bisa inget begitu ya.” Dia menimpali dengan ekspresinya yang kurasa imut. Heheh..

Pernah lagi aku pergi dengan orang lain yang aku temui untuk menunjukkan beda bawang merah dan danun bawang. Karena dia beranggapan kalau daun bawang itu dari daun bawang merah. Terbukti, bawang merah dan daun bawang itu tumbuhan yang berbeda. Aku tunjukkan di rak fresh food di Hypermart. I win, so we went to coffee shop and talk random topic until late night. Ow, I like her. She is so brave, hanging out with stranger until that late and talk random things. And I rides her home. That was fun.

Random sekali kan aku, malah cerita yang lain.

So, di Hypermart yang ini, aku pergi ke bagian fresh food untuk melihat produk susu. Greenfield palin, that the milk I used to purchase. Dan disana lah aku melihat dia, Ghost 01. Em, bukan untuk disrespectful ya, hanya saja itu code name yang aku berikan untuk dia. Just for fun myshelf. Jadi aku melihat dia sedang berbela ja dengan ibunya. Dan entah kenapa aku bisa berani menghampiri dan menyapa. Karena biasanya aku hanya akan pergi dan menghilang darisana. Jadi aku mendekati mereka.

“Hai Ghost 01, hai tante..” God she is so pretty. Dengan rambut lurus Panjang belah tenganya. Tinggi dan ramping, she is an Angel, well fallen Angel maybe because she is Ghost 01. And God if i would ever be with someone, i would love to be with someone looks like her. Hehe..

Dia menjawab dengan mungkin agak kaget, “hei, kok disini? Sama siapa?”

“Aku sendirian, lagi jalan-jalan aja gabut. Kamu apa kabar kah? Eh iya, makasih ya tante..”

Ibunya menjawab, “kok makasih? Dia nggak pernah bilang punya teman kayak kamu. Temen dari mana?”

“Iya tante, saya dari jauh memang, temen ketemu online. Iya mungkin karena aku nggak cukup keren makanya nggak pernah disebut. Dan cumin pernah sekali ketemu makan ice cream.” Kami berdua ketawa dan aku malanjutkan “oya dan makasih tante udah bawa orang cantik kayak Ghost 01 ke dunia. Ada 2 lagi kan sama adiknya ya.”

Kami lanjut ngobrol ringan kecil beberapa saat sambal ketawa bareng. It was fun. Aku nggak mau certain lanjutannya deh. Cukup segitu aja. Aku cukup senang bisa berani mendekati mereka dan ngobrol sebentar. Really made my day. But um, i feel a bit creepy write this kind of story. anyway

Good Night Angel, Ghost 01.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung