Selasa, 17 Juli 2012

Princess and Knight

Chapter. 17 Princess and Knight
1Ini adalah hubungan yang kubuat sendiri, berdasarkan hasil imajinasi otakku yang kadang bagus, tapi keseringan aneh sendiri. Aku buat, karena aku suka. Suka aja.



2Princess of Jerusalam and The Knignt of Templar. Sebetulya, kata itu terlintas begitu saja dipikiranku. Dengan kalimat itu, sebenarnya aku mau meyebut Grace dan Daniel. Pinginya memang tersembunyi. Dan, berhasil kayaknya sejauh ini.
3Asal mulannya, dimulai dari kalung yang kami miliki. Grace memiliki kalung dengan Salib Yerusalem, dan aku memakai kalung dengan Salib Templar. Sebuah hal yang unik kan? Makanya aku jadi suka. Jadi ada bahan untuk dibayangkan oleh otakku di malam hari.



4Tambahan lagi, kalung Salib Yerusalem nya si Grace itu terbuat dari kayu, kayaknya si, soalnya warnanya coklat. Bagus, dan memnurutku artinya kalo salib itu dibuat dari pohon yang indah. Memang Putri itu kan cantik. Dan kalung Salib Templarku, itu dari besi. Ya, pas lah, kesatri kan biasanya pake baju zirah dari besi. Kuat, dan pantang menyerah.
5Terus, Yerusalem kan tempat yang spesial dan banyak disukai dan pingin dimiliki oleh banyak orang. Begitu jugaa si Grace ini. Di kan spesial dan karena dia itu anak Tuhan yang cantik, pastinya bayak juga orang yang pingin memilikinya. Wow.
6Knight Templar, aku suka karena mereka orang garis depan waktu pertempuran, dan jadi orang yang terakhir mundur, kalo diperintahkan. Terus, nggak bakalan mundur, walaupun kalah jumlah 1:3. Satu Templar ngelawan tiga musuh. Nah, prinsip kedua itu juga terjadi sekarang.
7Sejauh pengetahuanku aja ya, diantara temen-temenku aja udah ada tiga orang yang mengaku kalo dia suka juga sama si Grace. Keren kan. Aku, dan tiga orang lain. Nggak akan mundur, karena aku kan Knight Templar. Masih satu lawan tiga.
8Tapi, walau bagaimanapu, sebenenya Knight Tempar itu ada kan buat nelindungin Yerusalem. Jadi, aku juga mau deh kalo kayak gitu. Walaupun enggak tau gimana dan apa Putri Yerusalem ini perlu bantuan, kayaknya si nggak, aku tetep mau jadi The Ancien Protector nya deh. Ancient Protector itu dalah satu Hero di DoTA, game.
9Jadi, itulah asal dan alasannya. Dari kalung yang kami miliki. Kalo ada sebutan Princess of Jerusalem yang aku tulis, nanti sebenarya itu mengacu dan ditujukan buat si Grace, anak Tuhan yang cantik.
10Penutup, Grace, yang kusebut Princess of Jerusalem and Yoshimori Daniel de Valen of Orange, The Knight Templar.

Love Never Fail.! And Love are Gratify.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung