Kamis, 13 September 2012

Tsunaida Te by Lil'B

Lirik lagu Lil'B yang jadi ost Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Versi animenya.

Meguri megutte mo mata koko de aitai
Even if we part and meet again, I want to meet atthis place
Jika kita bertemu lagi, aku mau bertemu di tempat ini

Hagurenai youni kono te wo tsunagunda
Then we’ll hold hands to ensure we’ll never be separeted again
Lalu kitabergandengan tangan dan memastikan kita tidak terpisah lagi

Asashi ga noboru made katari atta ne
We ued to talk all night until the sun rise
Kitaakan berbicara sepanjang malam sampai matahari terbit

Yuuhi ga shizumu made tsunaidate
And held hands till the sun went under the horizon
Dan bergandengan tangan sampai matahari terbenam di cakrawala

Kou yatte asu mo asatte mo tomi ni ayumou hikari to kage
Let’s walk together like this forever, like ight and shadow
Ayo jalan bersama seperti ini selamanya, seperti cahaya dan bayangan

Samishige ni mitsumeru machi no naka de
I stand in the city, staring off into the space with lonely eyes
Aku berdiri di kota ini, memandangi langit dengan tatapan kosong

Nakumori wa hitori ja mitsukara nakute
I can’t find warmth on my own
Aku tidak bisa menemukan kehangatan pada diriku sendiri

Ai ga konna ni tsuyosani naru kara
I first found out that love
Aku akhirnya menyadari bahwa cinta itu

Shittanda kimi ni deaette hajimete
Could provide such strength when I meet you
Bisa begitu memberi kekuatan, ketika aku bertemu denganmu

Meguri megutte mo mata koko de aitai
Even if we part and meet again, I want to meet atthis place
Jika kita bertemu, aku mau bertemu di tempat ini
Hagurenai youni kono te wo tsunagunda
Then we’ll hold hands to ensure we’ll never be separeted again
Lalu kita bergandengan tangan dan memastikan kitatidak terpisah lagi

Hitori ja nemurenai yme wa mirenai kara
I can’t sleep by myself, causeI can’t dream without you
Aku tidak bisa tidursendiri, karena akutidak bisa bermimpi tanpamu

Donna fuan mo todokanai tokoroe
So take me to a place where uncertainity can’t reach us
Jadi bawa aku ke tempat dimana ketidakpastian tidak dapat menjangkau kita

Hoshi mo nai yoru mo terashi tsuzukeyou
And let us bring light to the night sky with no stars
Dan ayo kita bawa terang ke langit malam tanpa bintang

Doko mademo yukeru kimi to nara
So long as you’re with me, I can go to world’s end
Selama kau bersamaku, aku bisa pergi ke ujun dunia

Hitori ja arukenai michi mo fuataari nara
Even if it’s a path I can’t walk on myown
Bahkan jika aku tidak bisa berjalan sendiri

Hana uta utai nagara arukerunda
If you’re by my side, I can walk it while humming a tune
Jikakau berada disisiku, aku bisa berjalan sambil bersenandung

Kimi ga ireba shiawase
If we’re together, the world is mine.
Jika kita bersama, dunia serasa milikku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung