Minggu, 03 November 2013

—Rebuild—

Yoshimori Daniel Chronicles
Rebuild—

Chapter 1.
Tulisan pertama yang gw tulis setelah Chronicles yang sebelumnya hilang. Sehilang-hilangnya.
Sekarang gw lagi dengerin ‘obrolan di tetangga sebelah’. Well, lumayan seru kayaknya mereka ngobrol itu. Tapi, 2 jam tanpa titik yang benar-benar terang? Wah, orang Indonesia tulen ni kayaknya. Memboroskan waktu, dan jawaban yang dikasih juga nggak begitu jelas. Orang Indonesia tulen. Hehe...
Disana, aku dengaer kata kata ‘aku nggak mau dilarang’. What? Kenapa coba harus sampek ada keluar kata-kata itu? Bukannya semua pilihan itu ada diatangan kita? Kita kan udah dikasih ‘free will’ sama Tuhan sendiri. Ya, hidupmu ditanganu lah. Terserah kamu aja gimana mau jalaninnya. Keputusan tertinggi kan tetep akan ada ditanganmu, yang lain cuman boleh nyaranin. Kalo kamu emang salah ambil pilihan, ya perbaikilah selama kamu masih bernafas. Hidup yang ditanganmu itu belum berakhir kalo kamu masih bernafas. Selama kamu masih hidup, bereti kesempatan masih ada.
Oya, sampaek lupa. Teteangga sebelah itu, sebenernya nggak terlalau ada hubungan. Makanya tadi gw bilang kok sempet keluar kata ‘aku nggak mau dilarang’. Mereka cuman ada di satu perkumpulan, yang satu udah mau keluar, yang lain baru masik. Jadi, bener kan, kalo kubilang nggak terlalu banyak hubungann. –sekedar penjelasan.
Hm, yg jelas, hidupmu itu ditanganmu. Itu aja si inti chapter ini. Sekian.


Chapter 2.
For man, its a good thing if a he have their own girl. But for girl, that is her choice.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung