Senin, 02 Desember 2013

Isian Kanvas FEB Unila

Tinggal di : Jl. Pramuka Kav. Raya XI Gg. Tulang Bawang No. 351
-Anak pertama dari dua bersaudara.-
Hobby : Nonton film di leptop, dan melakukan apa saja yang menyenangkan. 
Tokoh Favorit : Michael Corleone (The God Father)
Film Favorit : The God Father, Kingdom of Heaven, Arn The Knight Tempar
-Pada dasarnya saya suka semua film, tapi saya lebih suka film tentang masa lalu, yang menceritakan tentang sejarah.-
Musik Favorit : Anything but Slow Music
-Apa saja yang bisa memberikan kedamaian, dan mungkin semangat tanpa berteriak-teriak.-
Aktivitas Terkini : Banyak meluangkan waktu untuk bersama teman-teman. Kalo bisa sekalian memberi contoh yang baik buat adik2 tingkat di pelayanan kampus.
Motto : Love is Never Fail! Gagalnya cuma di memiliki apa yang kamu cintai itu.

---
Ada moto kuno yang aku sukai, kira-kira begini bunyinya. The First to Charge on Enemy, and The Last to Retreat.
Jadiah barisan depan orang yang menyerag musuh, dan jadilah orang terahir yang menyerah.
oya, didunia maya aku dikenali sebagai Yoshimori Daniel. Di Facebook Yoshimori Daniel, @Yosdan, yoshimoridaniel@yahoo.com dan Yoshimori Daniel yang lainnya.
sekian dari saya, terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung