Kamis, 16 Januari 2014

Without You.


Aku lelah berjalan dan berdiri dalam kegelapan malam
Aku mengingat kenangan dan menyambutnya dengan air mata
Banyaknya pertemuan kita sepandan dengan semua perpisahan

Aku pernah percaya setiap batas waktu pertemuan kita akan berahir
Sekarang aku merasa malu, bahkan kata itu menyakitkan
Dan saat aku meliahat kebelakang
Aku merasa sendirian..

Ah..
How should I love You
How could I fell You
Without You..

Kenangan yang tidak terhitung memenuhi waktuku
I love You, dan aku merasa sakit karenanya
Aku menyadari dalamnya arti kata ‘Cinta’

Aku masih mengingat
Hari ketika aku mencari hari jawaban esok hari untuk sebuah impian

Ah..
Seperti langit yang tidak terbatasi
Sekali lagi..
Aku menanyakan arti dali lahir dan hidupku sekarang..

Ah..
How should I love You
How could I fell You
Without You..

Puisi ‘Cinta’ yang tidak berkesudahan
Aku akan mempersembahkannya hanya untukmu
Sekarang...


X-Japan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung