Senin, 03 Februari 2014

Bersamamu Lagi..


Bersamamu lagi..

Imlek tahum 2014 Masehi, malam hari setelah pulang jalan-jalan bersama. Jujur hari ini bukan hari yang bagus. Sumpah, menyebalkan. Tapi ya, sudahlah. Sudah hampir berahir juga kok harinya. Aku suka masa lalu, apalagi yang menyenagkan. Jadi disini aku mau bercerita tentang beberapa hari kemarin saja. Yang menyenangkan.


Bersamamu lagi, terasa menyenagkan. Aku ingat kita berteduh dibawah jembatan penyebrangan yang mungkin belum selsai dibangun. Jam 9-an malam, kita mengindari air hujan bersama disana. Menyenagkan bersamamu disana. Kita duduk mengobrol sambil minum secangkir teh manis hangat dari warung sebelah. Kita sedang menuju tempat makan, sudah berjanji dengan teman, tapi memang hujan yang menghalangi kita dijalan. Kita duduk disana sambil menunggu hujan mereda. Bersamamu lagi.

Bersamamu lagi, hanya sesaat setelah hujan berhenti dan kita melanjutkan perjalanan, hujan kembali turun dan memaksa kita berteduh lagi. Disana kita berteduh di emperan kios yang dulunya wartel. Hujan semakin deras, dan tempatnya tidak lebih baik. Kita berdiri di dekat rak sepatu tua yang entah bagaimana bisa berada disana. Jujur aku menikmati suasana itu. Disamping mungkin keinginanmu untuk makan malam, kurasa menyenangkan bisa berada lama didekatmu. Kita mengisi waktu dengan mengobrol ringan sambil diiringi dengan sedikit tawa. Menyenangkan bisa bersamamu lagi.

Bersamamu lagi, aku suka mendapat sedikit pijatamnu karena badanku memang rada kelelahan. Lalu dilanjutan dengan sore hari sampai malam yang penuh dengan kata-kata. Sharing tentang teori dan praktek yang sama-sama mungkin tidak terlalu kita pahami. Tapi aku senang disana, kuharap kau bisa sedikit terkesan sambil memang berbincang dengan adik-adik tingkat. Malam yang indah bersamamau lagi.

Bersamamu lagi, sebenarnya hari itu kita mau minum jus mangga di samping perpus dan liat-liat isi Musium Lampung. Tapi semua rencana itu tidak ada yang terlaksana. Pertama jus nggak ada, dan kita di musium jam setengah dua padahal musium tutup jam dua. Yah, gagal semua dong berati rencananya. Akhirnya kita berkendara berdua tanpa tujan yang pasti, sampai ahirnya kita tiba-tiba sampai ke Lembah Hijau. Pertama kalinya kita kesana berdua. Menyenangkan bersamamu disana. Sambil melihat taman, ikan-ikan, rusa, dan jga koleksi burung-burung dalam sangkar. Kita duduk di ayunan dan mengobrol disana. Aku senang melihatmu dari dekat didepanku. Sambil berayun aku memperhatikanmu. Di lembah yang indah bersamamu lagi.

Bersamamu lagi, kemarin adalah hari yang menyenagkan. Berusaha mencari bank untuk membayar biaya kuliah, kita mampir di KCP Unila, KK Way Halim, dan ahirnya sampai di KC Bandarlampung. Bersamamu diruang tunggu yang lumayan sejuk. Setelahnya kita main ke Zona 2000, kau bilang kau nggak suka, tapi kau menang di permainan ‘hoki?’ atau semacamnya itu. Senang melihatmu senang. Kemudian kita beli minum dan snack di supermarket dan berada di tempat makan orang lain selama dua setengah jam tanpa membeli apapun. Kita duduk berhadapan, mengobrol, dan aku benyak memperhatikanmu selama itu. Menyenangkan dan tidak bosan sebenarnya, tapi mungkin tokonya mau tutup, jadi kita sudahi disana dan pulang. Menyenangkan duduk bersamamu lagi.

Mungkin segitu aja yang bisa ditulis disini. Menyenagkan bisa bersama-sama menjalani hari. Kuharap akan ada banyak kesempatan yang lainnya lagi. Nanti.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung