Senin, 03 Februari 2014

Remember me..

Remember me..
Kalo aku punya kesmpatan bat kasih kado, mungkin aku mau kasih bunga plastik di pot keci yang cantik.

 

Aku nggak tau kenapa bisa terlintas ide itu. Sambil denger lagu Back to December by Taylor Swift. Mungkin kalimat “You gift me a rose.” yang menginspirasi. Dan disana aku mau menulis

“Ingatlah aku seperti bunga ini. Dia kecil sama sepertiku, tapi cukup indah untuk diperhatikan. Bukan berati aku baik sebenarnya, tapi kuharap aku bisa dikenang sebagai seseorang yang kecil dan berlaku baik. Kenanglah aku sebagai orang, temanmu, yang baik. Seperti bunga kecil ini yang terlihat cantik, biarlah hal baik dari apa yang telah kulakukan saja yang menjadi kenangan utamamu mengenaiku. Karena kecil, kuharap juga aku tidak terlalu memakan ruang untuk menyimpannya Ka. Kau bisa meletakkannya disudut meja, atau tempat lain yang kau mau, terserah padamu. Asal tidak dibuang, kurasa itu cukup buatku. Mungkin kau juga tidak akan selelu ingat, tapi sesekali lihatlah dan tersenyumlah didepannya. Karena aku suka senyumanmu, dan kuharap kau bisa lebih banyak memiliki waktu untuk tersenyum. Kuanggap saat kau tersenyum didepannya itu berarti kau sedang mengingatku dan tersenyum karenanya. Cukuplah senyumanmu itu. Remember me..”

Ya, mungkin itu aja yang mau kusampaikan. Harapan yang susah terjadi kalau aku membuat lebih banyak masalah daripada hal baiknya. Dan mungkin juga tidak akan teringat lagi kalo sudah terlupakan. Tapi nggak jadi masalah. Yang penting kan sudah tersampaikan maksudku. Yang terjadi selanjutya, biarlah terjadi. Remember me..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung